Register
PDF
Print
E-mail
Evanescence Sihir Penonton Jakarta

Ribuan penggemar band asal Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat, Evanescence sudah menyesaki venue JI Expo, Kemayoran, Jakarta sejak Sabtu (25/2) sore. Dengan dandanan ala gothic mereka sudah tak sabar ingin mendengar raungan Amy Lee Cs pertama kalinya tampil di Indonesia.

Pertunjukan dengan suasana gloomy, Evanescence langsung menhentak seluruh penonton dengan lagu dari album terbarunya, What You Want, yang kemudian langsung disusul dengan lagu Going Under.

Tampil dengan tema khas gothic mereka, Evanescence berhasil menyihir penonton dengan dua lagu pembuka. Penonton penuh emosi koor bareng Evanescence.

"Jakarta terima kasih kalian sudah datang, kita sudah menunggu lama untuk datang ke sini. Lagu kita selanjutnya The Change," sapa Amy Lee.

Band yang digawangi oleh Amy Lee (vokal, keyboard, harpa), Terry Balsamo (gitar), Troy McLawhorn (gitar), Tim McCor (bas), Will Hunt (drum), itu, memulai konsernya sekitar pukul sembilan malam. Mereka langsung menggeber lagu ketiga The Change yang langsung dilanjutkan dengan lagu My Last Breath dari album kedua. Band rock asal Bali, Gecko, sebelumnya sudah memanaskan ruang Hall A.

Amy Lee yang malam itu mengenakan dress hitam dengan rok biru tampil begitu enerjik membuat penonton bersorak bernyanyi bersama terbawa suasana. Saat membawakan Lost in Paradise menunjukkan kelihaiannya jemarinya dalam memainkan piano cukup membuat suasana hening, penonton tampak khusyuk menggunakan mata dan telinga memperhatikan bait demi bait lagu dimainkan Amy Lee.

Evanescence berulang kali menunjukkan antusiasnya kepada para penggemar di Indonesia dengan mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang meriah. Lagu My Heart Is Broken, Lithium dan Sick pun dilantunkan oleh band yang berdiri sejak 1995 itu.

Suara riuh penonton menggema menyambut saat Amy Lee menyanyikan Lagu Call Me When You're Sober yang dilanjutkan dengan lagu Imaginary kemudian hits yang paling ditunggu Bring Me To Life dan Your Star kembali membuat semangat penonton memuncak setelah hampir satu jam evenescence di atas panggung.

"Terima kasih Jakarta, kami harap bisa kembali lagi ke sini," ucap Amy Lee yang menutup konser dengan lagu My Immortal.

Evanescence membawakan lagu My Immortal sebagai penutup perjumpaan mereka yang sangat berkesan bagi penggemar Jakarta.

Evanescence memang jarang terlihat berinteraksi dengan penggemarnya, namun hal itu bukan lah suatu masalah besar pasalnya penonton begitu menikmati penampilan mereka yang didukung oleh tata suara, tata panggung, dan tata cahaya yang mengesankan

SUMBER: Okezone.com

 

Evanescence Sihir Penonton Jakarta
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.