Register
PDF
Print
E-mail
Hitung Mundur Konser NKOTBSB

Konser boyband legendaris asal Amerika Serikat, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreets Boys (BSB) tinggal beberapa hari lagi, yakni jatuh pada hari Jumat, 1 Juni 2012 yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Kedua boyband itu sebelumnya pernah tampil di Jakarta. Asiknya, kali ini mereka menggelar konser bersama.Animo masyarakat terhadap konser ini juga cukup besar, dilihat dari separuh lebih tiket sudah terjual. Sisa tiket akan dijual promotor di hari H.

“Masih ada tiket NKOTBSB (pembelian) on the spot. Tiket box hanya ada di Backstage Cafe-Ancol mulai dari jam 14.00,” tulis promotor Berlian Entertainment melalui akun Twitternya, Senin (28/5/2012).Promotor juga mengingatkan kepada para penonton untuk tidak membawa kamera profesional, handycam dan PC Tablet. Mereka hanya mengizinkan kamera saku yang masuk ke arena pertunjukan.

“Dianjurkan untuk berpakaian senyaman mungkin. No SLR, handycam, dan tablet. hannya kamera poket yang diperbolehkan masuk ke konser NKOTBSB,” lanjut mereka.

SUMBER: Okezone

Hitung Mundur Konser NKOTBSB
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.