Register
PDF
Print
E-mail
Indra Lesmana Pindah Ke Reggae

Musisi Indra Lesmana akan unjuk kebolehan membawakan musik bergenre reggae. Indra yang lebih sering membawakan musik jazz ini akan berkolaborasi dengan duta reggae Indonesia, Ras Muhammad.

Acaranya bertajuk  'Spectacular Collaboration Indonesia Hits Song' yang akan digelar di Grand Pacific Hall Yogyakarta, Sabtu, 4 Februari 2012.

''Ini satu hal yang menarik buat saya dan cukup menantang. Semoga pertunjukkan nanti bisa membuat puas semua penonton yang datang,'' kata Indra saat ditemui di Jakarta, Jumat, 3 Februari 2012.

Tak hanya kolaborasi Indra Lesmana dan Ras Muhammad saja yang akan tampil di acara itu, musisi Tompi dan Glenn Fredly juga ikut terlibat. Mereka akan menyanyikan sejumlah lagu hits Indonesia.

Pihak penyelenggara 'Spectacular Collaboration Indonesia Hits Song', Rajawali Indonesia Communication menyatakan, tiket yang tersisa tinggal 10 persen.

"Hingga saat ini sudah 90 persen tiket yang terjual dari kuota yang disediakan," ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi.

SUMBER: vivanews.com

Indra Lesmana Pindah Ke Reggae
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.