Register
PDF
Print
E-mail
Jadi Ibu, Beyonce Punya 2 Album

Beyonce Knowles baru saja menjadi seorang ibu dari buah hatinya, Blue Ivy selama satu bulan. Namun, istri Jay Z ini tak sabar kembali berkiprah di dunia musik.

Beyonce akan kembali rekaman di studio musik dalam waktu dekat. Dia merencanakan merilis dua album pada 2012. Beyonce bekerja sama dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Ryan Tedder dari OneRepublic, yang juga  memproduseri album laris beberapa penyanyi seperti Adele, Kelly Clarkson, Leona Lewis dan album "Helo" Beyonce.

Pencipta "Apologize" menyatakan telah mengirim 30 lagu kepada superstar tersebut. Semuanya bertema tentang ibu. "Pembicaraan tentang album berikutnya baru saja di mulai dan akan ada dua proyek," jelas Tedder seperti dikutip dari Us Weekly.

Dia menambahkan, dirinya hanya bisa memberi Beyonce yang terbaik. "Beyoncelah yang berhak menyaring semua yang diberikan padanya."

Kendati Tedder menolak mengatakan apa saja dua proyek yang tengah dikerjakannya bersama Beyonce, rumor yang beredar menyebut Beyonce akan merilis album remix sebagai album keempatnya.

Seorang sumber kepada US Weekly mengatakan meskipun memutuskan kembali bermusik, Beyonce sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu."Dia sangat menikmati waktu liburnya," ujar sumber.

Semenjak kelahiran Blue Ivy, Beyonce mengasuh anak pertamanya itu di rumah mewah senilai US$6,9 juta sekitar Rp61,7 miliar di Tribeca Scarsdale, New York. "Dia benar-benar mengurus Blue sendirian. Tiap kali Blue bangun dia akan ikut bangun," ujar sumber.

SUMBER: VIVAnews

Jadi Ibu, Beyonce Punya 2 Album
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.