Register
PDF
Print
E-mail
Jakarta Siap Sambut Jason Mraz

Digandeng 3 promotor besar yaitu Blackrock, Marygops dan Asia Live, akhirnya harga tiket Jason Mraz untuk ketiga kalinya tampil di Indonesia ini bisa ditekan. Ketiga promotor ini mengaku lebih mementingkan Jason Mraz dan fansnya di Indonesia daripada saling berebut artis manca.

“Karena kami memang interest terhadap Jason Mraz. Daripada berebutan artis mendingan dijalanin sama-sama, jadi harga tiket juga ga lebih tinggi. Biar industri bisnis ini berjalan lebih baik,” ucap Doni Heru dari Asia Live di acara konferensi pers Jason Mraz Asia Tour 2012, di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan (20/6).

Sukses karir Jason dengan album WE SING, WE DANCE, WE STEAL THINGS memang membuat namanya dielukan di seluruh belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Makanya, ketika kembali dengan album terbarunya LOVE IS A FOUR LETTER WORD, Jason pun mendapatkan antusiasme tinggi. Hal tersebut pun berimbas pada penjualan tiket.

“Masih ada tiket di Rajakarcis, Blackrock, Tiket.com, kalau di BRI udah sold out,” lanjut Nilam dari Marygops. “Tiket sih sampai saat ini udah terjual 90 %, dan memang 10 persennya kami sisain untuk penggemarnya Jason biar bisa beli on the spot,” imbuh Doni Heru dari Asia Live yang mengaku kalau tiket yang masih tersedia ada dalam 3 kelas yaitu, VIP Festival Rp 1.200.000, Premiun Festival Rp 780.000, dan Festival Rp 420.000.

Sedangkan konsep shownya sendiri, pihak promotor tak mau memberitahukan secara gamblang. “Kalau shownya itu surprise ya. Ini happening banget, karena ini pertama kali datang dengan bandnya, biasanya kan akustik. Awalnya kami pengennya indoor, tapi karena penggemar yang banyak, jadinya outdoor,” tutup Doni. 

SUMBER: Kapanlagi.com

Jakarta Siap Sambut Jason Mraz
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.