Register
PDF
Print
E-mail
James Franco Jadi Selena Gomez

Rupanya James Franco memang tidak puas hanya berkarir di dunia akting. Alhasil, bintang SPIDERMAN ini pun berusaha memenuhi hasrat bernyanyinya dengan membawakan lagu-lagu orang lain. Namun, aksi James Franco ini malah mengundang tawa.

Dilansir dari Daily Mail, aktor 33 tahun ini telah memposting video konyol lewat akun WhoSay miliknya. Dalam video itu, dia membawakan lagu Love You Like a Love Song yang dipopulerkan oleh Selena Gomez dengan cara lipsynch.

Melihat dandanan rambutnya, tampaknya video itu diambil saatJames sedang di sela syuting SPRINGBREAKERS. Pasalnya, dia tampak berdandan ala Kevin Federline yang lengkap dengan rambut cornrows-nya.

James tampak menyanyikan lagu lawan mainnya tersebut dengan penuh perasaan. Sesekali dia bahkan menampakkan wajah nakal nan menggoda, yang malah membuatnya tampak konyol. Video itu sendiri diambil dalam sebuah mobil yang dikendarai James.

Tidak hanya lagu kekasih Justin Bieber itu saja yang jadi 'korban' kegilaan James. Beberapa waktu kemudian, James lagi-lagi memposting video lipsynch. Dengan rambut awut-awutan, kali ini dia menyanyikan laguYou Da One milik Rihanna. Video ini pun tak kalah gilanya dengan video sebelumnya.

SUMBER: Kapanlagi.com

James Franco Jadi Selena Gomez
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.