Register
PDF
Print
E-mail
Jessie J Gunduli Rambut Untuk Amal

jesdulJessie J sangat tidak sabar memotong habis rambutnya untuk kegiatan amal.Mengutip berita dari contactmusic.com, Kamis (19/7), pelantun lagu Price Tagitu sebelumnya menyatakan bahwa ia rela menyingkirkan rasa malunya untuk membantu kegiatan amal, dan hal tersebut akan terjadi segera karena ia tertarik untuk memotong habis rambutnya.

"Aku akan mengumumkan bahwa aku akan segera melakukan kegiatan amal. Hal tersebut tak semudah yang aku ucapkan, karena diriku harus mencukur habis rambutku," ucap Jessie J.Ia menambahkan, "Aku akan membuat kegiatanku tak sia-sia dan meyakinkan diriku bahwa aku bisa mengumpulkan banyak uang. Sejujurnya aku sudah tak sabar. Sepertinya aku akan menyukainya. armbutku tumbuh begitu cepat, namun secara natural tumbuh berwarna pirang agak gelap. melihat kepalaku plontos.

"Jessie J bukanlah musisi atau artis yang menggunduli rambutnya, namun ada nama-nama seperti Natalie Portman, Anne Hathaway, dan Demi Moore yang juga pernah menggunduli mahkota kepalanya tersebut.

Tahun lalu Jessie J menyatakan bahwa ia akan menggunduli kepalanya untuk lima kegiatan amal dan ia juga berharap dapat mengumpulkan dana sebesar 1 juta poundsterling.

SUMBER: YangMuda.com

Jessie J Gunduli Rambut Untuk Amal
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.