Register
PDF
Print
E-mail
Kotak Dipilih Simple Plan?

Grup musik Kotak menunjukkan kapasitas mereka di dunia musik. Band yang beranggotakan Tantri, Chua dan Cella ini tengah sibuk dengan segala rencana ke depan.

Yang terbaru tentu proyek bersama Kantata Barock yang diawaki nama-nama musisi senior seperti Setiawan Djody, Iwan Fals, dan Sawung Jabo. Selain itu Kotak juga tengah bersiap-siap untuk menjadi band pembuka konser Simple Plan.

"Sejauh ini kita jalanin semuanya dulu. Planning-planning yang ada kita jalanin, untuk sekarang kita fokus di Kantata Takwa," ucap Cella ditemui di kediaman Setiawan Djody, di Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (7/12/11).

"Tanggal 17 Januari main sama Simple Plan. Jadi dari pihak Simple Plan mau ada band pembuka yang satu label dari Warner, dan Simple Plan memilih kita. Prosesnya kita kirimkan lagu sama aksi live kita ke mereka," sambung Chua.

Grup pengusung melodic punk asal Kanada, Simple Plan memang dijadwalkan tampil dua kali di Indonesia. Tepatnya di Jakarta pada 17 Januari 2012 di Istora Senayan dan 18 Januari 2012 di Grand City, Surabaya.

Bangga dipilih oleh Simple Plan, Kotak tidak tahu alasan pemilihan tersebut. Kolaborasi pun tengah dipersiapkan oleh dua band yang bernaung di bawah payung Warner Music ini.

"Seneng banget, mereka yang memilih kita. Kolaborasi ada, tapi masih dirahasiakan Kita nggak ngerti kenapa mereka mau, kita kurang tahu, kita dapat kabar aja kalau Simple Plan maunya kita," ucap Chua.

 

Sumber: KapanLagi.com

 

 

 

Kotak Dipilih Simple Plan?
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.