Register
PDF
Print
E-mail
Rihanna Cemburui Gwyneth Paltrow

Baru-baru ini, Rihanna membuat pengakuan kalau dirinya sangat cemburu dengan Gwyneth Paltrow. Tapi, ia juga sekaligus mengungkap, dirinya sangat menyukai aktris tersebut.

Saat ditanya alasannnya, Rihanna merasa bingung. "Tubuhnya, aku sangat, sangat cemburu padanya (Paltrow). Aku juga bahkan tidak tahu mengapa aku bisa sekaligus menyukainya," kata Rihanna dalam wawancara di radio Australia, seperti dikutip dari music-news.com.

Selama ini, Rihanna lebih sering bekerjasama dengan Chris Martin, suami Paltrow yang merupakan vokalis band asal Inggris, Coldplay. Tapi, hubungan Rihanna dan Paltrow cukup akrab. Keduanya terlihat foto bersama saat penyelenggaraan Grammy beberapa waktu lalu. 

"Entah mengapa aku bisa terobsesi padanya (Paltrow). Aku memang mengenal Coldplay lebih dulu, kita berkolaborasi dan bekerjasama dalam studio dan pengambilan gambar," ujar pelatun We Found Love tersebut. 

Rihanna dan Coldplay memang bekerjasama cukup intensif dalam pembuatan salah satu lagu di album terbaru Coldplay, Mylo Xyloto. Ia dan Coldplay berkolaborasi membawakan lagu "Princess of China".

SUMBER: Inilah.com

Rihanna Cemburui Gwyneth Paltrow
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.