Register
PDF
Print
E-mail
Rihanna Overdosis Pesta

Keliling berbagai negara tanpa henti dan jadwal pesta yang padat, membuat Rihanna akhirnya harus menyerah. Pekan ini, ia terpaksa masuk rumah sakit di New York dan diinfus.

Pelantun "We Found Love" ini bahkan memamerkan tangannya yang ditusuk jarum infus di akun Twitternya. Ia sebelumnya diketahui mengalami dehidrasi parah setelah hadir dalam acara Met Gala, Senin lalu.Namun, bukannya beristirahat untuk mengembalikan kondisi tubuhnya, Rihanna justru sibuk berpesta. Kondisi tubuhnya tentu saja langsung menurun dan ia segera dibawa ke rumah sakit.

"Ia pesta terus-menerus dan tak cukup istirahat. Bila diperingatkan pihak label, Rihanna selalu membantah dengan alasan mereka telah membuatnya bekerja sangat keras," kata salah satu sumber dari New York Post, seperti dikutip dari music-news.com.

Dalam beberapa hari belakangan ini, Rihanna seringkali mengeluhkan kondisi tubuhnya yang tidak fit melalui Twitter. Pekan lalu, saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi "Saturday Night Live" ia juga tak melakukan gladi resik karena sakit.

SUMBER: Vivanews

Rihanna Overdosis Pesta
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.