Register
PDF
Print
E-mail
Slank Meriahkan May Day

Grup band asal Jakarta, Slank akan berpartisipasi mengisi acara peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day, di Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini, Selasa (1/5/2012).

"Di Gelora Bung Karno akan ada hiburan dari band Slank yang akan diharapkan mengisi kegiatan demo buruh," kata Juru Bicara Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Saud Usman Nasution di Mabes Polri, Jakarta, Senin (30/4/2012) kemarin.

Sedangkan untuk mengamankan peringatan hari buruh yang akan diisi dengan aksi unjuk rasa, Polda Metro Jaya akan mengerahkan 20 SSK Brimob Polri, 14 SSK Brimob Polda, 7 SSK Sabara, 6 ribu personel anggota Polda Metro Jaya, dan 15 SSK unsur TNI. "TNI akan difokuskan untuk mengamankan objek-objek vital nasional," ungkapnya.

Saud menjelaskan, untuk mengamankan aksi, Polri akan melaksanakan tindakan preventif dan mengamankan berbagai tempat. Polisi juga akan melakukan patroli untuk menciptakan situasi aman.

Selain itu, Saud mengimbau massa tidak membawa benda-benda yang membahayakan agar tidak terjadi seperti kejadian beberapa waktu lalu, yakni adanya penyiraman cairan zat kimia yang mengakibatkan beberapa anggota Polri dan media menjadi korban.

Namun, jika massa melakukan tindakan anarkis, aparat keamanan akan melaksanakan tindakan penegakan hukum berdasarkan peraturan, sehingga tidak menyimpang dan sesuai prosedur tetap (protap) yang telah ditentukan.

SUMBER: Inilah.com

Slank Meriahkan May Day
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.