Register
PDF
Print
E-mail
Tiket Lady Gaga Dikembalikan

Penukaran kembali tiket konser Lady Gaga hari pertama, hari ini (Minggu, 10/6), dilayani hingga pukul 18.00 WIB atau jelang maghrib.Namun, menurut Edy Purnomo, selaku production director dari Big Daddy jumlah pengunjung di hari pertama ini terbilang sepi.

"Dibukanya sudah sejak tadi pagi, pukul 10.00 WIB tapi kayaknya memang hari pertama ini sedikit," ujar Edy di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (10/6).Untuk penukaran tiket hari ini hanya melayani tiket kelas tribun 2 purple. Tempat penukaran tiket itu berada di Piazza, Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tempat penukaran tiket sudah dijaga ketat oleh pihak keamanan guna menjaga ketertiban dalam penukaran tiket. Pihak Big Daddy juga menyiapkan batas antrean untuk menghindari rusuh akibat berdesakan.Menurut Edy, untuk penukaran hari ini akan dilayani pihak promotor hingga sore menjelang malam, tepatnya jelang waktu Maghrib.

"Hari ini kita sampai jam 18.00 WIB. Mungkin kalau yang tidak bisa hari ini ya bisa ditukarkan kembali di lain hari. Kita masih sediakan waktu," tandasnya.

SUMBER: Inilah.com

Tiket Lady Gaga Dikembalikan
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.