Register
PDF
Print
E-mail
Tribute To Peterpan Hentak 4 Kota

Siapa tak kenal Peterpan. Bagi pecinta musik di Indonesia, tentunya nama band ini sudah tidak asing lagi. Beberapa album yang sudah digelontorkan, seperti Kisah 2002 Malam (2002), Taman Langit (2003), Bintang di Surga (2004), Menunggu Pagi/OST Alexandria (2005), Hari Yang Cerah (2007), dan Sebuah Nama Sebuah Cerita (2008) mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Tak ayal, beberapa penghargaan pun sempat diperoleh band yang dimotori Ariel ini. Namun, semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin berhembus. Seperti itu pula lah yang dialami band ini. Ariel, sang vokalis tersangkut kasus hukum yang sempat mendunia. Hingga saat ini ia masih mendekam di dalam bui, alhasil Peterpan pun sempat goncang dan tenggelam.

Dengan alasan itulah, Para Sahabat Peterpan bersama Surya Pro Mild mempersembahkan apresiasi kepada grup band ini dengan membuat pagelaran bertajuk Tribute to Peterpan : Dari Sahabat Untuk Sahabat.

Konser ini sendiri telah berjalan sejak 1 Februari 2012 lalu di Center Stage Lampung, kemudian berlanjut ke Jorong Cafe, Banjarmasin (3 Februari 2012), Fame Station, Bandung (8 Februari 2012), dan E Plaza, Semarang (10 Februari 2012).

"Melalui persembahan ini kami dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan industri musik di tanah air, serta memberikan semangat kepada Peterpan untuk tetap semangat dan bisa kembali berkarya," tutur Abe selaku pihak penyelenggara di acara preskon Pro Mild Tribute to Peterpan : Dari Sahabat Untuk Sahabat, Fame Station, Bandung, Jawa Barat (7/2).

Konsep konser ini juga akan menyajikan kolaborasi musik antara personil Peterpan (minus Ariel) dengan Para Sahabat, di antaranya Astrid, Glenn Fredly, Andji, Fadly Padi, dan Naga Lyla.

SUMBER: KapanLagi.com

Tribute To Peterpan  Hentak 4 Kota
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.