Register
PDF
Print
E-mail
Michael Bolton Gelar Konser di Medan

MICHAEL BOLTON_POSTERMichael Bolton, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat pemenang Grammy Awards yang populer dengan lagu-lagunya seperti When a Man Loves a Woman, Said I Love You... But I Lied dan To Love Somebody, saat ini sedang menggelar tour konser musiknya ke 115 kota di berbagai penjuru dunia. Dan beruntung, bagi para penggemar Bolton yang berada di kota Medan, Bolton juga telah memilih Medan sebagai salah satu kota yang akan dikunjungi selama ia melakukan tour konser musiknya di Indonesia.

Konser musik yang bertajuk Michael Bolton World Tour 2012 itu sendiri akan berlangsung pada 22 Oktober 2012 mendatang di Grand Ballroom JW Marriott Hotel Medan. Tommy Pratama, selaku perwakilan dari promotor tur konser musik Michael Bolton di Indonesia, Original Production, mengungkapkan bahwa dalam pertunjukannya nanti, Bolton akan membawa full band-nya langsung dari Amerika Serikat yang jelas akan menjanjikan pertunjukan musik yang lebih hidup.

“Sebagai musisi profesional yang telah meraih banyak penghargaan, tentu kemampuan Bolton dalam meracik setiap pertunjukannya tidak perlu diragukan lagi. Dalam konsernya di Medan nanti, Bolton akan tampil diiringi band pendamping yang ia bawa langsung dari Amerika Serikat. Penampilan langsung ini jelas akan membuat suasana konser menjadi lebih intim dan lebih hidup,” jelas Tommy, ketika melakukan konferensi pers Michael Bolton World Tour 2012: Live Concert in Medan, Selasa (2/10/2012).

Tommy sendiri menambahkan bahwa selain Medan, kota lain yang akan dikunjungi oleh Bolton selama melakukan tur konser musik-nya di Indonesia adalah Surabaya. “Jadi jelas ini adalah kesempatan emas bagi para penggemar Bolton. Bolton tidak akan melakukan pertunjukan di Jakarta. Bahkan, ia juga tidak akan melakukan konser musik-nya di Singapura,” jelas Tommy.

Harga tiket pertunjukan konser musik yang juga didukung oleh Bank Mandiri dan 105.8 Delta FM Medan ini dibagi dalam beberapa kelas yakni Diamond (Rp2,5 juta), Platinum (Rp1 juta), Gold (Rp550 ribu) dan Silver (Rp350 ribu). Tiket sudah dapat dibeli melalui www.tommypratama.com, www.rajakarcis.com, www.ibudibjo.com, atau beberapa outlet pendukung lainnya yang telah ditunjuk. Tiket juga dapat dibeli di 105.8 Delta FM Medan dengan menghubungi 061-4534682 untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Michael Bolton Gelar Konser di Medan
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.