Register
PDF
Print
E-mail
Bandung Kembali Bersalju!

Ingin merasakan musim dingin dan salju di Bandung? Setelah sempat datang ke Bandung tahun 2006 lalu, Snow World International kembali hadir di salah satu mal di Bandung. Di wahana Bandung Bersalju ini, pengunjung akan merasakan dinginnya salju dengan suhu -15 derajat celcius.

Dalam area Snow World International dengan luas lebih dari 1.200 m2, pengunjung dapat menikmati sensasi hujan salju dan melihat salju beterbangan dimana-mana.Masuk ke dalam wahana tersebut, kita akan disambut dengan berbagai seni pahat es kelas dunia dalam berbagai macam bentuk. Seperti Gedung sate, Naga, Ikan, Boneka Salju, Burung Garuda, adan lainnya.

 

Pengunjung juga dapat bermain seluncur di atas es raksasa sepanjang 17 meter.

Wahana yang baru dibuka oleh istri Wali Kota Bandung, Nani Dada Rosada Kamis (15/12/2011) kemarin sore ini akan berada di Mal Festival Citylink hingga akhir bulan Desember ini.

"Dingin sekali, sama seperti musim salju di luar negeri," singkat Nani usai memasuki wahana tersebut.

Menurut Public Relation Festival Citylink Yeni Kurnaen, pengunjung dapat menikmati wahana salju pada jadwal yang telah ditentukan, yakni Senin-Jumat pada pukul 14.00-21.00 WIB, dan Sabtu-Minggu serta hari libur pada pukul 10.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Harga tiket masuk wahana ini Rp 40 ribu untuk usia 1 tahun dan yang mempunyai tinggi badan maksimal 140 cm, sementara 140 cm ke atas dipatok Rp 50 ribu.

"Bagi yang tidak kuat dingin, bisa keluar dulu, nanti tangan kita akan dicap agar bisa masuk lagi. Jadi kita mau makan dulu, mau belanja dulu, asal cap-nya masih ada bisa masuk lagi," ujar Yeni.

Meski di tempat tersebut sudah menyediakan peminjaman jaket secara gratis, tapi disarankan untuk memakai jaket dobel, karena udara di dalam wahana ini sangat dingin. Jangan lupa pakai sepatu, sarung tangan, dan masker, agar badan tidak terlalu merasakan dingin. Selamat mencoba.

Sumber: Detik.com

 

 

Bandung Kembali Bersalju!