Register
Smart Android Bisa untuk Digital Home Entertainment

Dunia semakin ada dalam genggaman tangan. Di dalam rumah pun televisi dapat difungsikan online. Hanya dengan akses internet, TV LCD dapat digunakan mengakses informasi di internet, menyaksikan film dari YouTube.

Smart Android Hub memungkinkan Anda bisa menyaksikan tayangan berita dengan video steaming melalui TV LCD dan remote control 3in1. Teknologi yang diluncurkan VEOLO ini berjalan pada platform Android 2.2 Froyo yang telah disempurnakan untuk aplikasi di TV, termasuk games kasual dan media sosial.

Ditambah built-in web browser dan dukungan JAVA memudahkan pengguna melihat website Flash dan video streaming. Teknologi ini juga didukung prosesor ARM Cortex A9 1GHz, onboard 512MB DDR3.

"Jadi, TV yang ada di rumah juga bisa untuk akses internet, games online, nonton film, sosial media hingga memutar musik," kata Business Manager PT Astrindo, Erwin Yovitanto saat ditemui di Tournament Room – Club House: Bukit Darmo Golf, Kamis (15/12/2011).

 

Smart Android Hub terdiri dari dua alat. Satu merupakan unit android yang bisa dihubungkan dengan kabel optical, USB Host, kabel LAN, SD/Card, HDMI, Audio, dan TV in/out.

Satu lagi adalah remote control 3 in 1 digunakan untuk mengarahkan kursor atas, kanan, kiri dan bawah, menjadi mouse untuk mengerahkan kursor. Dan ketika dibalik, sisi remote juga berlaku sebagai keyboard qwerty.

Namun, lanjut Erwin, wifi area yang tersedia di rumah juga harus menunjang. Sayang, teknologi ini belum tersedia untuk jaringan 3G.

"Harus didukung wifi area untuk memperlancar," terangnya.

Di Indonesia, AC Ryan VEOLO Smart Android telah disebarkan ke kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Bali dan Makassar.

Sumber: Detik.com

Smart Android Bisa untuk Digital Home Entertainment
 

S5 Box

Login



Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.